Khasiat Daun Sirsak Untuk Kanker

Khasiat Daun Sirsak Untuk Kanker

Khasiat Daun Sirsak Untuk Kanker. Kanker Adalah penyakit yang sangat ditakuti oleh manusia saat ini kanker salah satu ancaman yang sangat bebahaya khususnya bagi para wanita kanker sangat ditkuti karena kanker kebanyakan menyerang para wanita, sebut saja kanker payudara,kanker rahim,kista itulah yang selalu membayangi wanita, anda tidak perlu khawatir akan ancaman itu. Daun Sirsak sangat baik untuk kanker bahkan para ahli menganjurkan penggunaan daun sirsak sebagai obat peneyembuhan kanker karena dari beberapa penelitian sudah membuktikan bahwa Daun Sirsak 10.000x jauh lebih baik dari kemoterapi.

Berikut Penjelasan Mengenai Khasiat daun Sirsak untuk kanker


Kandungan Daun Sirsak Untuk Kanker

Khasiat Daun Sirsak Untuk Kanker, Daun sirsak diketahui mengandung zat annonaceous acetogenins yang mampu 10.000 kali lebih kuat membunuh sel-sel kanker daripada zat adriamycin, yang biasa dipakai dalam pengobatan kemoterapi. Zat acetogenins dapat membunuh aneka jenis kanker, seperti kanker usus, tiroid, prostat, paru-paru, payudara, dan pankreas bahkan penyakit ambeien tanpa merusak atau mengganggu sel-sel tubuh yang sehat. 

Kandungan alami daun sirsak juga dapat secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan tidak membunuh sel-sel sehat berdasarkan ATP-nya. Sel kanker memiliki ATP lebih tinggi dibandingkan dengan sel normal.

Cara Kerja Khasiat Daun Sirsak Untuk Kanker 


Pertama acetogenin mendeteksi dan membedakan mana sel normal dan yang mana sel kanker. Acetogenin menyerang sel secara selektif, artinya hanya sel yang diidentifikasi sebagai sel kanker saja yang diserang sementara sel normal tidak diserang. Ini sangat berbeda dengan cara kerja obat-obatan kemoterapi yang menyerang sel kanker dan juga sel normal. Akibatnya sel normal ikut rusak dan mati yang berakibat pada timbulnya berbagai macam efek samping.

Cara acetogenin dalam membedakan sel kanker dan sel normal adalah dari kebutuhan sel akan ATP (Adenosine Trifosfate). ATP adalah sumber energi bagi sel untuk tumbuh dan berkembang serta menjalankan berbagai fungsinya sebagai sel. Karena sel kanker bergerak, tumbuh dan berduplikasi lebih cepat dan aktif dibandingkan sel normal untuk itu sel kanker membutuhkan energi ATP dalam jumlah yang lebih banyak. Acetogeninmendeteksi kebutuhan ATP yang lebih tinggi sebagai sel kanker.

Kedua acetogenin masuk ke dalam sel kanker dan menempel di dinding sebelah dalam mitokondria. Mitokondria adalah organ di dalam sel yang berfungsi sebagai tempat memproduksi energi ATP bagi sel. Karbohidrat yang kita makan akan berakhir di mitokondria yang selanjutnya akan dirubah menjadi energi.
Selanjutnya acetogenin memblok produksi energi ATP di dalam mitokondria sel kanker. Akibatnya suplai energi untuk sel kanker akan terputus, sel kanker menjadi lemah dan akhirnya mati.

Cara Pengolahan Daun Sirsak Untuk Kanker
  • Ambil 10 lembar daun ukuran sedang (tambahkan atau kurangi sesuai ukuran daun)
  • Cuci bersih dengan air mengalir, jangan direndam.
  • Potong sedikit bagian pangkal dan ujungnya (lebih mudah menggunakan gunting)
  • Rebus 3 gelas/600cc air. Sebaiknya menggunakan panci tembikar yang khusus untuk merebus obat, biasanya untuk obat China.
  • Setelah air mendidih, masukan daun sirsak, kecilkan api kompor, dan biarkan selama 20 – 30 menit sampai air tinggal 1 gelas.
  • Tuang air rebusan daun ke dalam gelas, buang daunnya.
  • Tunggu hingga air menjadi hangat, minum sekali habis.
  • Untuk penderita kanker, minumlah 2 gelas sehari.
  • Untuk menjaga kesehatan, minumlah 1 gelas sehari atau 2 hari.
Sekarang anda tidak perlu repot membuat ramuan tersebut, jika anda ingin mendapatkan khasiat yang lebih untuk kesehatan anda Kini Tersedia Obat herbal ace maxs untuk membantu penyembuhan kanker juga melindungi tubuh anda dari 12 macam serangan kanker mematikan .

sejak zaman dahulu tumor dan kanker menjadi ancaman yang sangat besar khususnya untuk kaum wanita akan tetapi zaman sekarang jauh lebih mengancam karena kanker semakin ganas akibat efek radikal bebas. Untuk itu gunakan Obat Herbal Ace Maxs yang didalamnya terkandung Khasiat Daun Sirsak Untuk Kanker yang sangat luar biasa mujarab.

Untuk info Pemesanan Ace Maxs silahkan Klik Cara Pemesanan Ace Maxs 

Khasiat Daun Sirsak Untuk Kanker sekarang tertuang dalam kemasan Herbal Ace Maxs anda bisa Mendapatkannya dengan melakukan pemesanan online, Caranya mudah kami memberikan solusi penyembuhan tentunya dengan solusi cara pemesanan yang mudah pula.


Untuk Petunjuk Cara Pemesanan Klik Gambar  dibawah ini :



:: Kami mengirimkan Barang Terlebih Dahulu, Setelah Barang sampai Baru Transper ::



Categories:

Leave a Reply